• Berita Terbaru

    January 22, 2020

    elnusanews/com January 22, 2020

    Ini Kata Wangania: Aspirasi dan Masukan Dari Warga Akan Dikawal Terus

    MINUT,
    Elnusanews--  Pemerintah Desa Kolongan Kecamatan Kalawat kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang Reguler) tahun anggaran 2021. Musrembang ini dibuka oleh Camat Kalawat Alexander Warbung SIP melalui sekertaris kecamatan Alexander Dipan  di balai Desa Kolongan.

    "Memang banyak permintaan-permintaan seperti bibit ikan, bibit durian lokal, dan buah-buahan lainnya, mungkin permintaan yang paling utama yaitu dreinase dan jalan yang dari desa kolongan panjang 2,5 km dan itu adalah dana dari pusat," kata Sekcam Kalawat Dipan.

    Ditambahkannya, Pemerintah Kecamatan akan memperjuangkan, dan ini juga akan di kawal ke musrembang kecamatan selanjutnya ke kabupaten dan terus ke pusat dan ini akan memakai dana pusat.
    "Aspirasi warga kolongan dan mungkin kita akan bahas di kecamatan kalau boleh satu kecamatan Kalawat, dan juga kebanyakan pemberdayaan, jadi yang tadi itu seperti rabat beton permintaan sudah di tuangkan kalo boleh pakai dana desa," tuturnya.

    Sementara itu Kumtua Desa Kolongan Johanis J. Wangania mengatakan, setiap masukan dari masyarakat Kolongan akan kami kawal di Musrembang Kecamatan dan Kabupaten serta pusat.

    "Setiap masukan dan aspirasi dari masyarakat Desa Kolongan akan kami kawal. Harapan saya bisa menjadi lebih baik dari yang berbaik," tutur Wangania (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Wangania: Aspirasi dan Masukan Dari Warga Akan Dikawal Terus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top