• Berita Terbaru

    January 21, 2020

    elnusanews/com January 21, 2020

    Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki



    DEPROV,Elnusanews -- Politisi Partai Golkar Sulut dapil Minahasa Careig Naichel Runtu (CNR), meminta agar jembatan yang menghubungkan kecamatan Kakas dengan Kecamatan Kakas Barat yang rusak secepatnya diperbaiki.

    Hal ini disampaikan CNR terkait adanya laporan dari masyarakat yang mengeluhkan infrastruktur jembatan yang baru saja dibangun namun sudah rusak.

    "Tentunya diharapkan agar pekerjaan jembatan ini diselesaikan mengingat akses jalan dan jembatan ini selain sebagai jalur penghubung antar dua kecamatan juga menjadi akses utama para petani" ungkapnya.

    Wakil Ketua Komisi IV ini juga mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Komisi III DPRD Sulut terkait laporan tersebut.

    "Kami akan berkoordinasi dengan rekan-rekan di komisi lll, karena ini bidang mereka," tandasnya.

    Di ketahui jalan yang menghubungkan kecamatan Kakas dan Kakas Barat adalah jalan provinsi dan terdapat dua buah jembatan yang pengerjaannya bersamaan serta menjadi akses utama para petani. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Jembatan Yang Rusak Di Kakas, CNR Minta Pihak Terkait Segera Diperbaiki Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top