• Berita Terbaru

    January 29, 2020

    elnusanews/com January 29, 2020

    Penemuan Mayat Membusuk, Gemparkan Warga Kumersot

    BITUNG, Elnusanews - Warga Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota digemparkan dengan adanya penemuan mayat diperkebunan mata air Kumersot, sekira Pukul 14:00 Wita, Rabu (29/1/2020).

    Mayat yang ditemukan warga ini teridentifikasi bernama Maxi Sumampouw, umur 51 thn, pekerjaan Pensiunan PDAM, agama Kristen berasal dari Kelurahan setempat.

    Informasi diperoleh mayat dengan jenis laki-laki ini ditemukan oleh Marthin Mayore (42). Dimana saat Marthin sementara melakukan potong rumput tiba-tiba dirinya melihat sesosok mayat dalam keadaan terlentang dipinggiran kolam yang sudah ditemukan dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan ulat.

    Melihat ada sosok mayat, dirinya langsung berteriak dan memanggil seluruh warga yang berada di dekat lokasi penemuan mayat tersebut.

    Kapolsek Ranowulu AKP Wayan Budhiarta bersama tim serta Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin SIK HUT langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

    Dugaan sementara kematian korban karena serangan strok diperkirakan korban anfal dan terjatuh.

    Apalagi pihak keluarga sudah ada yang mengenali jenazah tersebut dimana, selain identitas jelas ( SIM ), baju yg digunakan jenazah juga dikenal oleh keluarga

    Pihak Polres pun langsung mengambil tindakan dengan penanganan Tempat Kejadian Perkara (TKP) identifikasi jenazah, evakuasi jenazah ke RS untuk kepentingan Visum, pengumpulan barang bukti. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penemuan Mayat Membusuk, Gemparkan Warga Kumersot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top