• Berita Terbaru

    January 28, 2020

    elnusanews/com January 28, 2020

    Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina

    Foto : Yusra Alhabsyi


    DEPROV,Elnusanews -- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memutuskan menunda sementara penerbangan dari China ke Manado. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya virus corona ke Sulut khususnya Kota Manado.

    Terkait hal ini personil komisi IV DPRD Sulut Yusra Alhabsyi, mendukung serta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap langkah yang diambil oleh Gubernur Olly yang bersifat antisipatif.

    "Komisi IV DPRD Sulut mendukung sekaligus memberi apresiasi terhadap kebijakan gubernur Olly yang bersifat antisipatif tersebut," kata Yusra.

    Politisi PKB ini kepada wartawan saat diwawancarai mengatakan, kebijakan yang diambil oleh Gubernur Olly tersebut merupakan bukti keseriusan bahwa pemerintah ODSK lebih mengedepankan keselamatan dan kenyamanan warga nyiur melambai.

    "Sikap ini sebagai bukti bahwa Gubernur Olly lebih mementingkan kepentingan keselamatan dan kenyamanan warga sulut dibandingankan dengan kepentingan pariwisata," tegasnya.

    Disisi lain, Yusra yang juga merupakan Panglima Ansor Sulut ini mendorong Dinas Kesehatan (DINKES) provinsi Sulut untuk melakukan tes kesehatan kepada seluruh Tenaga Kerja Asing (TKA) asal cina yang bekerja di Sulut.

    "Akan lebih bagus lagi jika Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh pekerja asing asal cina yang ada disulut, sebagai bukti komitmen pemprov bahwa di sulut 100 persen bebas virus corona," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yusra Alhabsyi Apresiasi Gubernur Olly Soal Penundaan Sementara Penerbangan Dari Cina Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top