• Berita Terbaru

    January 15, 2020

    elnusanews/com January 15, 2020

    Masuki Musim Penghujan, Yusra Alhabsyi Minta Pemerintah Lakukan Langkah Preventif Terkait Penyakit Yang Akan Timbul



    DEPROV,Elnusanews -- Memasuki musim penghujan yang diprediksi oleh BMKG akan berlangsung hingga Februari mendatang, masyarakat diminta untuk melakukan langkah antisipasi terhadap penyakit yang akan muncul seperti DBD, flu dan, malaria.

    Terkait dengan hal tersebut, Legislator DPRD Sulut Yusra Alhabsyi meminta kepada pemerintah untuk melakukan langkah-langkah preventifguna mencegah penyakit teÅ•sebut terutama dengan melakukan fogging.

    Yusra yang diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengingatkan kepada pemerintah, agar jangan sampai dalam pelaksanaan fogging ini, mekanismenya berbelit dan terkesan mempersulit masyarakat.

    Politisi PKB ini menambahkan, perlu dilakukan koordinasi yang maksimal, baik Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulut maupun Dinkes Kabupaten/Kota Se-Sulut.

    Yusra Alhabsyi mengimbau pula masyarakat untuk sama-sama membantu pemerintah, dengan rutin melaksanakan program 3M di lingkungan masing-masing. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masuki Musim Penghujan, Yusra Alhabsyi Minta Pemerintah Lakukan Langkah Preventif Terkait Penyakit Yang Akan Timbul Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top