• Berita Terbaru

    January 30, 2020

    elnusanews/com January 30, 2020

    Viral Video Aksi Pengerusakan Mushola. Liputo Desak Kepolisian Tangkap Oknum dan Aktor Intelektual


    MANADO,Elnusanews -- Viralnya video  aksi pengerusakan Mushola yang ada di Perum Agape, Tumaluntung, Minahasa Utara (MINUT) pada Rabu (29/01/2020) malam, mendapat tanggapan serius oleh anggota DPRD Sulut Hi. Amir Liputo, SH. Personil Komisi III DPRD Sulut ini pun mengutuk keras aksi pengerusakan mushola tersebut.

    Hal ini ditegaskan Liputo kepada wartawan, Kamis (30/01/2020) pagi, lewat telphone genggamnya.

    Dirinya mendesak kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku dan otak pengerusakan mushola tersebut.

     "Sebagai anggota DPRD Sulut saya mengutuk keras pengerusakan Mushola yang ada di perum agape tumaluntung. Kami mendesak aparat keamanan untuk segera dalam jangka waktu sesingkat-singkatnya menangkap semua pelaku dan otak pengerusakan," tegas Liputo.

    Menurut Liputo, aksi pengerusakan mushola tersebut telah mencoreng dan melukai perasaan umat terhadap toleransi yang begitu tinggi selama ini.

    "Jangan beri ruang dan tempat bagi oknum-oknum yang merusak persaudaraan dan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Sekali lagi Liputo mendesak aparat keamanan dalam waktu singkat dapat menangkap para pelaku dan otak pengerusakan rumah ibadah yang ada di perum Agape," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Viral Video Aksi Pengerusakan Mushola. Liputo Desak Kepolisian Tangkap Oknum dan Aktor Intelektual Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top