• Berita Terbaru

    January 27, 2020

    elnusanews/com January 27, 2020

    Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menjadi saksi baptisan anak dari keluaraga Sampul - Tapada di GMIM Zaitun Talikutan Kecamatan Remboken, Minggu 26/1/2020.
    Ibadah baptisan anak Alexandria Deadra Sampul dipimpin oleh Pendeta Julius Haris Tumiwan selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Remboken.

    Dalam khotbanya, Tumiwan mengangkat pembacaan alkitab dari kitab Ibrani 10: 19 – 39.

    ”Pengajaran Kristen adalah hal yang penting dalam Karya Anugerah Allah agar jemaat berpegang dan berharap teguh pada Yesus Kristus bukan pada pengharapan yang semu,” sebagian dari khotbah pendeta Tumiwan.

    Sementara Bupati ROR saat menyampaikan sambutan selain menyatakan sangat bersyukur bisa dipercaya menjadi orang tua saksi baptisan, dia juga ikut menyampaikan terima kasih kepada jemaat se-wilayah Romboken yang telah mendukung program pengangkatan eceng gondok di danau Tondano.

    ”Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada Jemaat se-wilayah Remboken yang boleh mendukung Program Sidang Majelis Sinode Tahunan GMIM tentang GMIM Peduli Danau Tondano,” ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati ROR juga ikut memgumbar sejumlah program yang sudah dan sementara dijalankan oleh Pemkab Minahasa, yaitu diantaranya pemberian santunan dana duka beserta akte kematian, BPJS Kesehatan gratis dan BPJS Ketenagakerjaan.

    “Tahun ini kita berupaya meningkatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang mencover THL, perangkat desa, BPD, kusir bendi, tukang ojek. Pemerintah juga telah menandatangani MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam program ASN Care yakni ASN menanggung satu orang rekannya untuk turut dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top