• Berita Terbaru

    January 18, 2020

    elnusanews/com January 18, 2020

    Awasi Penerimaan PPK, Bawaslu Minut Siapkan Alat Kerja

    MINUT, Elnusanews -- Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy melalui Kordiv Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga Rahman Ismail menegaskan tahapan dari proses Pilkada saat ini mulai berjalan. Tentu diharapkan partisipasi masyarakat untuk ikut mengawasi. 

    “Masyarakat sangat diharapkan bisa menjadi mata dan telinga bagi Bawaslu Minut dalam pengawasan, terutama saat ini KPU Minut sudah membuka pengumuman perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Masyarakat berhak mengawasi perekrutan ini, mengingat jangan sampai ada calon PPK yang nantinya diterima namun sudah berafiliasi Parpol,” tegas Ismail, Sabtu (18/1/2020). 

    Ditambahkan Ismail, mengapa sampai perlu dilakukan pengawasan terutama tanggapan masyarakat, karena bisa saja ada sejumlah kerawanan yang perlu diperhatikan, contoh salah satunya mereka yang terafiliasi partai. 

    “Selain pengawasan dari masyarakat, Bawaslu Minut juga menyiapkan alat kerja pengawasan seleksi PPK nantinya. Ini semua agar prosesnya transparansi sehingga KPU benar-benar mendapat PPK yang berkualitas serta berkompoten,” tutup Ismail. 

    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awasi Penerimaan PPK, Bawaslu Minut Siapkan Alat Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top