• Berita Terbaru

    January 17, 2020

    elnusanews/com January 17, 2020

    Usai Dilantik, Tiga SKPD di Pemkab Minahasa Gelar Sertijab

    MINAHASA, Elnusanews - Usai dilantik pada, Senin 6/1 lalu oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi,  tiga pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten Minahasa lakukan serah terima jabatan (Sertijab), Kamis 16/1/2020 bertempat di tiga tempat berbeda, yakni di gedung DPRD, Halaman Dinas PUPR, serta rumah makan Tu Mou Tou, Paleloan, Tondano.

    Adapun mereka yang di sertijab, yakni Sekretaris DPRD dari Siby Sengke beralih ke Dolfie Kuron, Kadis PUPR dari Nofry Lontaan beralih ke Teddy Lumintang, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dari Johanes Pesik beralih ke Nofry Lontaan.

    Sertijab ini disaksikan oleh Bupati Minahasa yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala serta Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Moudy Pangerapan.

    " Atas nama Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD), saya tentu mengucapkan selamat kepada pejabat yang disertijab, semoga bisa lebih baik lagi bekerja menuju Minahasa Hebat," ketus Mangala.

    Diapun berharap mereka yang menduduki jabatan baru bisa mampu untuk melaksanakan tiga hal penting yang di tuntut yaitu Kompetensi, Integritas dan loyalitas.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Dilantik, Tiga SKPD di Pemkab Minahasa Gelar Sertijab Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top