• Berita Terbaru

    January 22, 2020

    elnusanews/com January 22, 2020

    MJP Dorong Pemerintah Provinsi Lakukan Langkah Preventiv Terhadap Penyebaran Virus Corona di Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Bahaya virus Corona yang telah mengancam China dinilai dapat menjadi ancaman dunia tidak terkecuali di Sulut. Sebagaimana kita ketahui bersama Sulut merupakan satu daerah yang rawan penyebaran virus ini dikarenakan Sulut merupakan pintu masuk para wisatawan china.

    Terkait hal ini, personil komisi IV DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) meminta kepada Pemprov Sulut melalui Dinas Kesehatan untuk memberikan perhatian serius.

    "Saya kira ini menjadi perhatian yang sangat serius oleh pemprov dalam hal ini dinkes, karena kita memang banyak turis yang datang dari China yang datang ke sulut," tukasnya.

    Politisi PSI Sulut ini mendesak Dinkes untuk melakukan langkah preventiv dibeberap pintu masuk seperti di bandara dan pelabuhan.

    "Oleh karena itu, ini harus diantisipasi cepat dan segera dibeberapa spot yang merupakan pintu masuk para turis china ini seperti, di bandara serta area-area vital yang memungkinkan turis china masuk agar penyebaran virus ini tidak masuk di daerah sulut," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MJP Dorong Pemerintah Provinsi Lakukan Langkah Preventiv Terhadap Penyebaran Virus Corona di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top