• Berita Terbaru

    January 20, 2020

    elnusanews/com January 20, 2020

    Ketua Bawaslu Minut Berharap Panwascam Bekerja Sesuai Aturan

    MINUT, Elnusanews -- Bawaslu Minut Simon Awuy kembali mengingatkan kepada Panwascam agar mampu bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku serta terampil dan memiliki keahlian. 

    “Jangan takut untuk berkomunikasi, tapi tentu dengan batas kewajaran. Selain itu, Panwascam harus membatasi diri jika punya hubungan erat dengan calon dalam arti kata jangan menyimpang dari apa yang menjadi tanggung jawab,” tutur Awuy Senin (20/1/2020). 

    Selain itu, Awuy juga berharap agar Panwascam saat di lapangan bisa menjaga emosi sehingga tidak tercipta hal yang tidak diinginkan. Memang diakui Awuy menjadi Panwascam tidak gampang, sehingga kita perlu mengenali diri kita sendiri. 

    “Panwascam merupakan harapan masyarakat terutama dalam menciptakan Pilkada yang berintegritas. Untuk itu saya berharap sekali lagi agar Panwascam bisa bekerja pada Pilkada ini sesuai dengan kewajiban dan selalu menjaga integritas dan kredibilitas serta tunduk pada aturan yang berlaku,” pesan Awuy sembari mengingatkan agar Panwascam selalu menjaga nama baik lembaga. 

    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Bawaslu Minut Berharap Panwascam Bekerja Sesuai Aturan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top