• Berita Terbaru

    January 17, 2020

    elnusanews/com , January 17, 2020

    SHS: ODSK Terbukti Mampu Jadikan Sulut Sebagai Pintu Gerbang Pasifik

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dan Wagub, Drs Steven Kandouw, Kamis (16/01), menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, Duta Besar Indonesia untuk Philipina, Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang berlangsung di Hotel Four Point Manado.

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly didampingi Wagub Steven, atas nama Pemprov Sulut, keluarga dan warga Sulut, menyampaikan Selamat atas ketambahan usia SHS hingga membilang 75 tahun. Gubernur OD dan Wagub Steven berbangga dengan kiprah senior mereka SHS yang terus berkarya dan menjadi teladan bagi mereka sebagai salah satu putra terbaik Sulut. "Kiranya Pak Sinyo Harry Sarundajang beserta keluarga terus diberkati Tuhan dengan kesehatan serta memberikan teladan bagi masyarakat Sulut atas dedikasi kerja untuk daerah serta Bangsa Indonesia," ujar Gubernur sembari berterimakash karena pembangunan yang dilakukannya sebenarnya juga melanjutkan apa yg sudah dirintis oleh Pak Sarundajang sewaktu menjabat Gubernur selama dua periode dan juga melanjutkan apa yang sudah ditulis Pak Sarundajang Sulut Pintu Gerbang Pasifik.
    Sementara itu, SHS yang juga diketahui sebagai mantan Gubernur Sulut dua periode juga memuji kepemimpinan OD-SK yang terus berjuang dengan gigih bagi kemajuan daerah melalui berbagai program dan pembangunan di berbagai bidang. SHS pun merasa yakin dan sangat mendukung agar OD-SK bisa terus melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua, sehingga melanjutkan rencana-rencana pembangunan yang telah dirancang serta dikerjakan bagi kemajuan Sulut.   
    "Saya mendukung kepemimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) untuk periode kedua demi melanjutkan berbagai pembangunan Sulut karena OD-SK terbukti mampu menjadikan Sulut sebagai pintu gerbang pasifik, menarik ratusan ribu turis ke Sulut, menetapkan Likupang sebagai KEK Pariwisata, membangun jalan Tol Manado-Bitung, Bendungan Kuwil, Ring Road dan masih banyak lagi yang tentunya sangat berguna bagi rakyat Sulut," urai SHS.
    Pada acara tersebut, juga hadir forum pimpinan daerah, Sekprof Edwin Silangen dan jajaran Pemprov Sulut serta sejumlah tamu undangan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS: ODSK Terbukti Mampu Jadikan Sulut Sebagai Pintu Gerbang Pasifik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top