• Berita Terbaru

    January 27, 2020

    elnusanews/com , January 27, 2020

    HUT Ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan Sebagai Tahun Kemenangan

    MINSEL, Elnusanews- 17 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan boleh berdiri sendiri, dan menjadi daerah otonom sejak disahkan pada 27 Januari 2003. Berbagai suka dan duka telah dilewati bersama. Kini daerah Minahasa Selatan boleh berkembang, maju bahkan dikenal luas. 


    Kemajuan dari berbagai lini sektor terus meningkat drastis, ini dibuktikan lewat kepemimpinan Paruntu Wongkar (PAKAR) yang tak hentinya berjuang dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan. 


    Segudang prestasi maupun penghargaan terus ditorehkan Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Sebagai wujud syukur diusia yang Ke-17 Tahun ini, 


    Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba seperti festifal Sound Sistem, memasak, figura, stand serta lomba lainnya, yang sebelumnya telah dilaksanakan jalan sehat dan senam zumba bersama. 


    Hut Minahasa Tahun 2020 ini diberi tema: Minsel Bersatu, Unggul SDM Menuju Kemenangan. Dipuncak hari jadi Ke-17 yang tepatnya tanggal 27 Januari 2020, dilaksanakan upacara bendera yang dipimpin oleh Sekdakab Denny Kaawoan, SE MS.i dan kemudian dilanjutkan dengan Rapat Paripurna di Kantor DPRD Minahasa Selatan. 

    Usai Rapat Paripurna, malamnya diadakan pesta rakyat yang dibanjiri ribuan masyarakat. Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan bahwa, HUT Ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan sebagai anugerah dan tahun berkat. 


    Dimana, bukti nyata penyertaan dan pertolongan Tuhan yang terus menerus melingkupi kehidupan kita semua. "Saya aminkan, di hari ulang tahun Ke-17 ini, Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan akan dipulihkan serta terus diberkati Tuhan" ucap Bupati tercantik Se-dunia. 

    Tak lupa juga dirinya berpesan kepada seluruh elemen ma
    syarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian, serta turut menyukseskan pemilihan Hukumtua serentak serta Kepala Daerah (Gubernur/Bupati) pada bulan September mendatang. (Advetorial)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan Sebagai Tahun Kemenangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top