• Berita Terbaru

    January 23, 2020

    elnusanews/com , January 23, 2020

    Cegah KKN, Jajaran Bapenda Gelar Penandatangan PI, PK, KK

    SULUT,Elnusanews - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemprov Sulut menggelar Penandatangan Pakta Integritas (PI), Penandatangan Perjanjian Kinerja (PK) dan Penandatangan Kontrak Kerja (KK). Penandatangan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng, bertempat di aula Kantor Bapenda, Kamis (23/1/2019).

    Kepala Bapenda Olvie Atteng dalam arahannya menegaskan beberapa hal terkait penandatangan tersebut.

    Isi dalam perjanjian kinerja tersebut antara lain mewujudkan target kinerja seperti yang ditetapkan dalam dokumen perencanaan, dan bertanggungjawab dalam keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut.

    "Dengan ditandatanganinya Pakta Integritas ini, saya berharap agar jajarannya harus meningkatkan sikap perilaku, integritas, displin, jujur, transparan dan akuntable serta ketelitian dalam melaksanakan tugas. Mari kita semua bekerja dan berbuat dalam mensukseskan program ODSK untuk menuju kemandirian fiskal," harapnya.

    Sembari mengatakan penandatangan ini juga untuk mencegah para ASN melakukan hal hal seperti korupsi kolusi dan nepotisme (KKN). "Jadi saya menegaskan kembali kepada jajaran Bapenda untuk tetap bekerja sesuai tupoksi yang ada dalam upaya mendukung seluruh program ODSK, menuju Sulut Semakin Hebat," pintahnya

    Kegiatan ini dilanjutkan dengan evaluasi kinerja tahun 2019 dan pemantapan renaksi program kerja T.A 2020 yang dihadiri oleh Para Kepala Bidang, Kepala UPTD PPD, Kepala Seksi, ASN dan perwakilan THL di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah KKN, Jajaran Bapenda Gelar Penandatangan PI, PK, KK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top