• Berita Terbaru

    January 15, 2020

    elnusanews/com January 15, 2020

    Bupati ROR Bawah Masalah Sampah dan Air Bersih Ke Kementerian PUPR

    MINAHASA, Elnusanews - Selasa 14/1/2020 Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) mengunjungi Kantor Kementerian  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Repoblik Indonesia (RI).

    Kedatangan Bupati bersamaan dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Glady Kandouw SE.

    Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut, yakni untuk melakukan konsultasi  terkait permasalahan sampah khususnya pengelolaan sampah di Kabupaten Minahasa di kawasan Manembo. Dan air bersih yang sering dikeluhkan oleh masyarakat.

    “Ya, selesa kemarin Bupati bersama Ketua DPRD Minahasa melakukan kunjungan ke Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI. Kunjungan tersebut diterima oleh PLP Dirjen Cipta Karya Dr. Ir. Danis Hidayat Sumadilag, MEng. Sc, diruang kerjanya didampingi oleh direktur PLP prasetyo dan Direktur air Minum Yuda Mediawan.” kata kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP.

    Kainde menjelaskan, bahwa tujuan dari kunjungan tersebut guna melakukan konsultasi terkait permasalahan sampah di wilayah manembo. Dan nantinya lanjut dia, konsultasi tersebut akan ditindak lanjuti dalam pembahasan perda tentang persampahan di kab. Minahasa.

    “Selain sampah, permasalahan air bersih yang sering dikeluhakan oleh masyarakat juga sempat di kosultasikan oleh Bupati dan rombongan,” tutunya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Bawah Masalah Sampah dan Air Bersih Ke Kementerian PUPR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top