• Berita Terbaru

    January 30, 2020

    elnusanews/com January 30, 2020

    Bantu Program Pemda Gerakan Penyelamtan Danau Tondano, Direksi PLN Temui Bupati ROR

    MINAHASA, Elnusanews - Sejumlah pimpinan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) berkunjung di Rumah Dinas Bupati Minahasa yang berada di Kelurahan Sasaran Tondano Utara, Rabu 29/1/2020

    Kunjungan tersebut bertujuan untuk menemui Bupati Ir. Royke Octavian Roring M.Si, IPU, Rabu (29/1/2020).

    Adapun rombongan dari PT PLN dipimpin langsung General Manager (GM) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) Christyono, serta didampingi Manager UPDK Minahasa Andreas Arthur, dan Manager UP3 Manado Andre Lengkong.
    Dalam pertemuan ini, direksi PT PLN menyampaikan komitmen mereka untuk membantu program prioritas Pemerintah Kabupaten Minahasa yaitu dalam rangka gerakan penyelamatan danau Tondano.

    "Kita sudah berkomitmen untuk turun langsung membantu kegiatan kerja bakti pengangkatan eceng gondok. Untuk mempermudah pekerjaan pengangkatan eceng gondok dari danau Tondano, kami akan menempatkan alat berat," sebut GM UIW PT PLN Suluttenggo, Christyono.

    Tak hanya itu, Christyono berjanji akan membantu dalam hal penganggaran. "Kami akan menyurat ke kantor pusat terkait usulan dana untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Minahasa menyelamatkan danau Tondano," katanya.

    Bupati ROR pun menyambut komitmen PT PLN yang siap mendukung penuh gerakan penyelamatan danau Tondano.

    "Tentu dukungan sangat kami butuhkan demi kelangsungan danau Tondano. Sebab danau ini selain merupakan sumber mata pencaharian bagi masyarakat tetapi juga sumber energi khususnya dalam membantu PLN memproduksi listrik," kata Bupati.

    Dalam pertemuan itu, pihak PLN memberikan cendramata yang langsung diterima oleh Bupati ROR.

    (Jonly Bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantu Program Pemda Gerakan Penyelamtan Danau Tondano, Direksi PLN Temui Bupati ROR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top