• Berita Terbaru

    January 25, 2020

    elnusanews/com January 25, 2020

    Berbagi Kasih, DPW Partai NasDem Sulut Gelar Perayaan Natal Yesus Kristus


    MANADO,Elnusanews -- DPW Partai NasDem Sulut menghimbau kepada seluruh kadernya untuk memaknai perayaan natal restorasi dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

    Hal ini dikatakan Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max J. Lomban saat menggelar ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan di Sekretariat Partai NasDem Sulut, Jumat (24/1/2020).

    "Perayaan Natal bersama bisa dijadikan momentum untuk kader NasDem serta masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia, khususnya di Sulut," ujarnya.

    Dalam sambutannya, Lomban juga mengatakan bahwa dalam berbagai agama yang berbeda pada intinya yang diajarkan semua agama adalah perbuatan baik, untuk itu mari kita jaga, bina terus kebaikan kita untuk orang lain pastinya kedepan hal yang sama akan kita terima, bahkan melebihi itu.

    “Melalui ibadah perayaan Natal dan syukuran tahun baru ini Dengan tema Restorasi bersahabat dengan semua orang diharapkan dapat memberikan semangat restorasi tinggi bagi insan partai NasDem kedepan serta memiliki samangat juang untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Sulut. Mari kita wujudkan bersatu, berjuang, menang,” ungkap Lomban yang juga merupakan Walikota Bitung ini.


    Sementara itu, Ketua Panitia Natal DPW Nasdem Sulut, Braien Waworuntu mengatakan dengan semangat Natal ini, NasDem mau menyatakan bahwa tidak ada perbedaan di dalam kehidupan ini. Semuanya punya kewajiban dan hak yang sama bahwa setiap orang berkewajiban menjaga NKRI, Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945.

    “Semoga damai Natal bisa menjadi tolak ukur sikap baik kita kedepan untuk bangsa dan negara ini, khususnya untuk Sulawesi Utara yang kita cintai ini,” jelas ketua Komisi IV DPRD Sulut ini.

    Hadir pada kesempatan tersebut  Ketua DPD NasDem Minut Vonnie A. Panambunan, Wakil Ketua 1 DPRD Sulut Victor Mailangkay, Anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu, Nick Lomban, Anggota DPRD Kota Manado Frederik Tangkau, Frangko Wangko serta seluruh pengurus anggota dan simpatisan Partai NasDem Sulut.

    Pada perayaan Natal DPW NasDem Sulut tersebut juga NasDem Sulut menyerahkan bantuan untuk Panti Sosial Bartemeus GMIM Manado disertai juga dengan santunan kasih yang diberikan langsung oleh Bupati Minut Vonnie Panambunan. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berbagi Kasih, DPW Partai NasDem Sulut Gelar Perayaan Natal Yesus Kristus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top