• Berita Terbaru

    January 14, 2020

    elnusanews/com January 14, 2020

    Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama


    DEPROV,Elnusanews -- Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut bakal mencari jalan keluar terkait dengan Pemutusan Hubungan Kerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Rumah Sakit Gunung Maria (RSGM) Tomohon dan RS Cantia Tompaso Baru Minahasa Selatan.

    Dikatakan Lumentut saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa 14/01/2020) sore, dalam menyelesaikan persoalan tersebut para pihak rumah sakit dan BPJS harus duduk bersama tanpa menyalahkan salah satu pihak.

    "Perlu duduk bersama antara pihak RS dan BPJS, agar ada kesepahaman tanpa harus mengorbankan kepentingan masyarakat," katanya.

    Menurutnya, pertemuan tersebut dilakukan untuk mengumpulkan data-data terkait persoalan yang dihadapi sehingga terjadi pemutusan kontrak dengan BPJS.

    "Ini dalam rangka kumpul data-data. Semoga bisa kerjasama lagi dengan BPJS," ucap ketua fraksi Nyiur Melambai.

    Dia menegaskan, pihaknya akan terus berupaya memfasilitasi hingga persoalan ini bisa selesai dan masyarakat bisa kembali mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

    "Dalam waktu dekat saya akan rapat dengan Pak Gubernur untuk membahas masalah ini karena Pak Gubernur sudah berjanji untuk membantu mencarikan solusi untuk persoalan ini,kasihan warga jadi korban," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal PHK BPJS Terhadap Dua Rumah Sakit, Wenny Lumentut Bakal Cari Jalan Keluar Dengan Duduk Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top