• Berita Terbaru

    January 16, 2020

    elnusanews/com January 16, 2020

    Richard Sualang : Jadi Target Nasional, PDI Perjuangan Harus Menang di Manado


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang  mengatakan, sesuai dengan amanat dari Rakernas PDI Perjuangan yang digelar di Jakarta pekan lalu, PDI Perjuangan harus menang 60 persen dari 270 an Pemilukada di Indonesia, termasuk Kota Manado.

    Hal ini diutarakan Ichad, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Rabu (15/1/2020) sore.

    “Manado jadi target nasional. Karena amanat Rakernas, PDIP harus menang 60 persen dari 270 an Pemilukada,” ucapnya.

    Meski demikian dikatakan Ichad, sampai sekarang ini partainya belum juga menetapkan pasangan calon yang akan diusung di Manado nanti.

    “Sampai sekarang memang belum. Masih menunggu petunjuk. Atau bisa ditanyakan ke DPD PDIP dalam hal ini pak Olly Dondokambey sebagai ketua,” ujarnya.

    Ichad juga mengatakan, untuk target pihaknya terus melakukan konsolidasi. Apalagi sekarang ini, sementara berlangsung pelantikan pengurus Ranting dan Anak Ranting. Sedangkan untuk Pengurus Anak Cabang (PAC), kata mantan Wakil ketua DPRD kota Manado itu baru akan digelar Februari.

    “Konsolidasi terus dilakukan, karena kebetulan bertepatan dengan tahun konsolidasi, sehingga mesin partai terus bergerak,” beber Ichad yang juga ikut dalam kontestasi politik di Kota Manado.

    Soal kesiapan, sebagai petugas partai, dirinya menandaskan bahwa dia siap jika diusung PDIP.

    “Saya sudah daftar, jadi harus siap jika ditugaskan maju ke Pemilukada,” tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Richard Sualang : Jadi Target Nasional, PDI Perjuangan Harus Menang di Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top