• Berita Terbaru

    January 22, 2020

    elnusanews/com January 22, 2020

    Jajaran Polres Bitung Rombak Formasi

    BITUNG, Elnusanews - Jajaran Polres Bitung kembali merombak formasi, Rabu (22/1/2020) pagi tadi.

    Proses pergantian itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Bitung, AKBP. FX. Winardi Prabowo, S.IK di Aula Aspol Pinokalan Kecamatan Ranowulu.

    Kapolres dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan adalah hal yang wajar dan biasa terjadi dilingkungan organisasi Polri.

    "Ini menandakan adanya suatu dinamika organisasi yang bertujuan menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan kebutuhan organisasi," kata Prabowo.

    Apalagi, sesuai paradigma baru Polri, bahwa pengabdian Polri saat ini mengarah kepada pengabdian bagi kepentingan masyarakat sesuai dengan perumusan Undang-undang yang menetapkan Polri berperan sebagai pemeliharan Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

    “Selamat bekerja dan terus berinovasi melayani masyarakat,”harap mantan Kapolres Minsel ini.

    Diketahui jabatan yang diserahterimakan adalah Kasat Resnarkoba, Kapolsek Aertembaga dan Kapolsek KPS Bitung Polres Bitung berdasarkan Surat Telegram Nomor: ST/22/I/KEP./2020 tanggal 09/01/2020 Tentang Pengukuhan, Pemberhentian dari pengangkatan dalam jabatan Perwira, Bintara dan PNS Polri di lingkungan Polda Sulut.

    Sesuai surat telegram itu, Kasat Resnarkoba Polres Bitung yang sebelumnya dijabat Iptu Hadi Oktavianus Paparang, SH digantikan AKP. Jemmy CH. Lewu, Kapolsek Aertembaga sebelumnya dijabat Iptu Muhammad Hasbi, S.IK digantikan AKP May Diana Sitepu SH SIK dan Kapolsek KPS Bitung sebelumnya dijabat AKP. May Diana Sitepu, SH, S.IK digantikan AKP. Herman Pamuli. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jajaran Polres Bitung Rombak Formasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top