• Berita Terbaru

    January 28, 2020

    elnusanews/com January 28, 2020

    Bupati ROR Lantik Jajaran Pengurus APDASI Kabupaten Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) melantik jajaran pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDASI) Kabupaten Minahasa, Senin 27/1/2020.

    Kegiatan yang dirangkaikan dengan perayaan Natal APDASI bersama ini, turut disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

    Pada pelantikan, Bupti ROR yakin bahwa para pengurus akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, penuh dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan kepercayaan yang diberikan.

    Sementara itu Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan Pemerintah Provinsi Sulut akan terus mendukung program Pemkab Minahasa yaitu penyelamatan Danau Tondano yang akan berlangsung sepanjang tahun ini.

    Menjadi harapan kami Danau Tondano akan bersih dari eceng gondok, tentunya dengan peralatan yang memadai. Inilah komitmen Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa, kiranya ini akan terus berjalan dan berkelanjutan, saya berharap dalam dua tahun bisa tuntas,” jelas Gubernur.

    Dalam kesempatan tersebut gubernur pun berharap agar para pemerintah desa di Kabupaten Minahasa dapat meneruskan ke masyarakat informasi mengenai virus corona yang tidak terdeteksi ada di Sulut.

    “Kami sudah meminta Menteri Kesehatan datang mengecek langsung dan ternyata tidak terbukti, pasien itu negatif corona,” tegasnya.

    Ketua DPC Apdesi Kabupaten Minahasa yang baru dilantik Johny Sumanti menyatakan akan tetap bersinergi dan loyal kepada atasan kami serta bertekad supaya Minahasa akan lebih maju dan lebih hebat seperti yang diharapkan masyarakat.

    Turut hadir Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen, Asisten I Edison Humiang, Penjabat Sekretaris Kabupaten Minahasa Ronald Sorongan serta jajaran Pemkab Minahasa dan Waka Polres Minahasa, Kompol Farly Rewur.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Lantik Jajaran Pengurus APDASI Kabupaten Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top