• Berita Terbaru

    January 15, 2020

    elnusanews/com January 15, 2020

    Dandes Desa Paslaten 1 Tahun 2019, Tuntas

    MINSEL, Elnusanews- Kucuran bantuan pemerintah pusat ke setiap daerah berdampak positif bagi kemajuan pembangunan yang ada. Begitu juga yang dirasakan pemerintah desa Paslaten 1, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan lewat kucuran bantuan stimulan Dana Desa (Dandes).

    Dandes tersebut dikelola pemerintah desa Paslaten 1 dibawah pimpinan Hukumtua Lerry Tumundo, untuk pembangunan sarana infrastruktur.
    Adapun pekerjaan meliputi Pembangunan Talud yang ada di Sungai siningean. Jalan Paving di Lorong Rembang dan Kaligis serta Drainase. Pembangunan tersebut tak lain untuk kesejahteraan masyarakat.

    Kegiatan pembangunan ini melibatkan komponen masyarakat baik pria dan wanita, dan telah tuntas dikerjakan sebelum tahun 2019 berakhir.
    Selain fisik kata kumtua Lerry telah dilaksanakan berbagai pelatihan, pemberdayaan, posyandu, bimtek, paralegal dan sebagainya, ucapnya.

    Sebagai pemerintah desa Paslaten 1  Lerry Tumundo, sangat bersyukur karena seluruh pekerjaan mulai tahap 1 sampai 3 di tahun 2019 boleh selesai tepat waktu.
    "Untuk itu saya menyampaikan  banyak terimakasih atas dukungan dan bantuan seluruh masyarakat, BPD, LPM, PKK yang terus mendukung terlaksananya program pembangunan di desa.

    Begitu juga upaya Bupati dan Wakil Bupati CEP-FDW yang terus berjuang demi mensejahterakan masyarakat Minsel, lebih khusus Pemerintah Pusat yang sampai saat ini terus menyalurkan bantuan", pungkasnya pada Selasa, 14 Januari 2020.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dandes Desa Paslaten 1 Tahun 2019, Tuntas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top