• Berita Terbaru

    January 15, 2020

    elnusanews/com January 15, 2020

    Lomban Hadiri Rapat Kerja Dinas Kesehatan

    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si menghadiri rapat kerja Dinas kesehatan kota Bitung tahun 2020 bertempat dibalai pertemuan umum (BPU) kantor walikota Bitung, Rabu (14/1/2020). 

    Dalam sambutan Lomban mengatakan, selaku pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengapresiasi  atas capaian dinas kesehatan yang peduli membangun kualitas pelayanan kesehatan di kota Bitung. 

    Lanjutnya, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan agar bisa mendapatkan rumusan yang jelas dalam menentukan arah kebijakan serta permasalahan yang ada khususnya dibilang kesehatan. 

    Dalam kesempatan ini Kepala dinas kesehatan kota Bitung dr. Janet Watuna M. Kes berharap melalui rapat kerja dan evaluasi program kesehatan ini dapat menghasilkan berbagai langkah terobosan dan kesepakatan terhadap pencapaian target dan peningkatan kualitas. dalam menjawab hal tersebut, semua perlu bekerja lebih keras lagi dan melibatkan seluruh stakeholder yang berkaitan dengan dinas kesehatan dan terutama masyarakat. 

    Turut hadir, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M,Si bersama Ketua DWP dr. Rinny Pangemanan Tinangon, seluruh Asisten bersama jajaran KPD, para Camat, para kepala puskesmas, dan semua yang tergabung dalam lingkup dinas kesehatan kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Rapat Kerja Dinas Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top