• Berita Terbaru

    March 10, 2020

    elnusanews/com March 10, 2020

    Karena Hal Ini, Konser PADI Reborn di Manado Ditunda

    SULUT,Elnusanews - Perihal issue yang sedang melanda Dunia tentang penyebaran Virus Corona Disease (COVID-19) , Pemerintah Pusat Republik Indonesia memberikan instruksi  untuk melakukan langkah-langkah preventif dalam rangka peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi tersebut berdasarkan surat edaran dari pemerintah Republik Indonesia yang menghimbau masyarakat untuk menghindari segala bentuk kegiatan yang menyangkut khalayak ramai / keramaian.
    Menyikapi hal tersebut diatas sebagai aksi nyata dukungan terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (COVID-19) pihak penyelenggara dalam kegiatan konser musik yang mendatangkan PADI Reborn dan Jason Ranti pada tanggal 11 Maret 2020 di Lapangan Basket Kawasan Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara mengambil keputusan untuk  menunda acara tersebut untuk sementara, sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

    Pihak penyelenggara memohon maaf atas penundaan kegiatan/iven ini, sekaligus memohon pengertian dan dukungan dari berbagai pihak termasuk media dalam mensosialisaikan penundaan kegiatan ini terkait pencegahan penyebaran COVID-19.

    Pihak penyelenggara akan selalu mendukung hal-hal baik dan mengkoordinasikan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam persiapan kegiatan ini. Semoga langkah ini akan menghasilkan keputusan yang bertujuan baik dalam kewaspadaan melindungi kesehatan masyarakat Indonesia khususnya Manado, Sulawesi Utara.  Untuk itu mari kita sama-sama mendukung himbauan pemerintah tersebut guna kepentingan keselamatan kesehatan kita Bersama.

    Contact Person :
    Nick Fero W – Project Manager
    Hp. 0812 7220 2171

    (***)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karena Hal Ini, Konser PADI Reborn di Manado Ditunda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top