• Berita Terbaru

    March 10, 2020

    elnusanews/com March 10, 2020

    Ringankan Beban Akibat Banjir Bandang Di Bolmut, Satpol PP Sulut Kirim Bantuan Tenaga



    DEPROV,Elnusanews -- Pasca banjir bandang yang melanda dua Kabupaten di Bolmong dan Bolmut tentunya menyisahkan material lumpur dan glondongan kayu yang terbawa arus banjir. Tidak hanya rumah-rumah penduduk bahkan sisa material lumpur juga menghiasi sejumlah fasilitas umum milik pemerintah.

    Berbagai bantuan datang dari berbagai pihak baik swasta maupun pemerintah, tak terkecuali bantuan tenaga yang datang dari Satpol PP provinsi Sulut.

    Dibawah pimpinan Kasat Pol PP Sulut Farly Kotambunan, para personil Satpol PP Sulut bertolak dari Manado ke Bolmut yang berjarak sekitar empat jam perjalanan.

    Dikatakan Kasat Pol PP Sulut Farly Kotambunan lewat Kabid Linmas Satpol PP Sulut Vecky Solang didampingi Kasub Stef Tangkawarouw, Kasub Richard beserta ASN dan THL bidang linmas, kedatangan rombongan Satpol PP provinsi Sulut disambut oleh bupati, wabup, sekda serta kasatpol PP Bolmut.


    "Kami bersyukur bahwa kedatangan kami disambut hangat oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, wabup Amin Lasena serta sekda bolmut,” kata Vecky.

    Sementara itu, menurut salah satu personil Satpol PP Sulut Firja Ma’ruf, bantuan bukan hanya dalam bentuk barang atau uang, akan tetapi bantuan dalam bentuk tenaga sangat dibutuhkan, apalagi melihat kondisi pasca banjir yang menyisahkan material lumpur serta glondongan kayu yang berukuran besar.

    Firja berharap dengan adanya bantuan dari satpol PP Sulut dapat sedikit meringankan beban kerja dari Satpol PP Bolmut dan warga korban banjir.

    "Saya berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban kerja dari satpol pp Bolut dan warga korban banjir," harapnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ringankan Beban Akibat Banjir Bandang Di Bolmut, Satpol PP Sulut Kirim Bantuan Tenaga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top