• Berita Terbaru

    March 10, 2020

    elnusanews/com March 10, 2020

    Boy Tumiwa : Pasal Krusial Dalam Tatib DPRD Tuntas Dibahas



    DEPROV,Elnusanews – Pansus Pembahas Tata Tertib DPRD Sulut berjalan lancar meski hanya dihadiri oleh 5 Anggota Pansus . Senin (10/03/20) siang

    Dalam rapat pansus yang dipimpin Ketua Boy Tumiwa, hanya beberapa pasal dari Bab 3 hingga 6 yang di perkaya seperti pasal terkait menyangkut memperkuat fungsi Koordinasi Pimpinan Dewan sebagai Koordinator komisi serta kewenangan komisi dan mitra kerja.

    “Pembahasan lanjutan Pansus Tata Tertib DPRD Sulut berjalan lancar, dinamika pembahasan sudah berkurang karena pasal pasal krusial atau "seksi" sudah tuntas di bahas sehingga dal pembahasan hari ini berjalan lancar, bahkan dalam pertemuan lanjutam akan masuk pada pembahadan Bab 7,” jelas Tumiwa usai Rapat.

    Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini meyakini pembahasan tatib dewan ini akan tuntas dalam beberapa kali pertemuan .

    “Setelah menuntaskan pembahasan nanti Draft Tatib ini akan dikirimkan ke kementrian dalam negeri untuk di konsultasikan dann di evaluasi sebelum nantinya di tetapkan dal paripurna,” kata Tumiwa
    Hadir dalam pembahsan, selain ketua Boy Tumiwa juga anggota Netty A. Pantouw, Melky Jakhin Pangemanan, Nick Lomban dan dr. Richard Sualang. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Boy Tumiwa : Pasal Krusial Dalam Tatib DPRD Tuntas Dibahas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top