• Berita Terbaru

    March 10, 2020

    elnusanews/com March 10, 2020

    Dinilai Tindakan Asusila, Yusra Alhabsyi Soroti Lemahnya Pengawasan Sekolah Terhadap Murid


    DEPROV,Elnusanews -- Viralnya video siswi yang diduga dilecehkan oleh temannya sendiri di salah satu SMK di Kabupaten  Bolaang Mongondow (BOLMONG), Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) memantik perhatian dari personil Komisi IV DPRD Sulut Yusra Alhabsyi.

    Kepada wartawan, melalui pesan singkatnya Selasa (10/03/20) sore, Yusra menegaskan bahwa peristiwa tersebut akibat dari lemahnya pengawasan dari pihak guru di sekolah.

    "Saya minta untuk segera dicopot kepalas sekolahnya," tegasnya.

    Politisi asal dapil BMR ini juga mengungkapkan, hal ini tentu menjadi bahan pemebelajaran bagi dikda, untuk lebih memperkuat pengawasan di semua sekolah.

    "Kejadian ini sangat mencoreng dunia pendidikan," katanya.

    Selain ini kata Yusra, berkaca dari peristiwa tersebut pihak sekolah sudah perlu diberlakukan aturan bahwa setiap siswa dilarang membawa Handphone selama proses jam sekolah.

    "Karena ini menjadi salah satu pemicu dari siswa untuk melakukan tindakan yang tidak yang bersifat asusila," tandas Yusra. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinilai Tindakan Asusila, Yusra Alhabsyi Soroti Lemahnya Pengawasan Sekolah Terhadap Murid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top