• Berita Terbaru

    March 05, 2020

    elnusanews/com , March 05, 2020

    OD-SK Kirim 7 Excavator, 1 Loader Tangani Bencana di BMR


    SULUT,Elnusanews - Pemerintah OD-SK, melalui Dinas PUPR Daerah bergerak cepat menangani sejumlah infrastruktur yang rusak akibat bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di wilayah sulawesi utara.
    Seperti halnya yang terjadi di ruas jalan trans sulawesi tepatnya di wilayah bolmong utara. Ruas jalan tersebut ditutupi material debu akibat bencana longsor.
    "Instruksi pimpinan yakni Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) agar segera turun lapangan. Dan saat ini kami telah menyiapkan
    7 escavator dan 1 loader untuk  membersihkan debu longsoran tersebut,. Mudah-mudahan akses ruas jalan trans sulawesi hari ini tuntas dari material debu," kata Plt Kadis PUPR Daerah Sulut Adolf Tamengkel kepada elnusanews.com, Kamis (5/3/2020).
    Lanjutnya, pembersihan di sejumlah ruas jalan di wilayah BMR tersebut bekerjasama dengan pihak BPJN XV, Dinas PUPR Sulut dan BPBD bolmong, Dinas PUPR Bolmong, TNI/Polri dan masyarakat setempat.
    "Sampai saat ini sejumlah ruas jalan di wilayah BMR masih terus ditangani oleh stakeholder ke PU-an terkait. Jadi kami berharap kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati. Jika menemukan ruas jalan masih dipenuhi material debu longsor segera melapor dinas PU terdekat untuk segera ditindaklanjuti oleh pemerintah provinsi," pungkas Plt Kadis Adolf Tamengkel itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Kirim 7 Excavator, 1 Loader Tangani Bencana di BMR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top