• Berita Terbaru

    March 12, 2020

    elnusanews/com March 12, 2020

    Peduli Bawahan, Winardi Jenguk Anggotanya yang Sakit

    BITUNG, Elnusanews - Bentuk empati dan peduli Kapolres Bitung, AKBP. F. X. Winardi Prabowo, S.IK menyambangi rumah sejumlah anggotanya yang sakit, Kamis (12/3/2020).

    Kunjungan itu dilakukan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung, Ny Tari Winardi dan Wakapolres Bitung, Kompol. Marganda Aritonang, SH, S.IK, MM.

    Adapun rumah anggota pertama yang dikunjungi adalah Aiptu Jemmy Dumaha di Kelurahan Girian Weru Dua Kecamatan Girian, kemudian rumah Ipda Wempie Latuheru di Perum Bhayangkara Kelurahan Wangurer Utara dan rumah Aiptu Sumaryanto Sudirman di Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir.

    Dalam kunjungan itu, Kapolres bersama rombongan mendoakan personil yang telah didiagnosa dokter mengalami sakit beberapa tahun.

    Kapolres juga memberikan dukungan moril kepada ketoga anggotanya sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

    “Kiranya diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa berdinas lagi seperti sedia kala,” kata Kapolres.

    Selain itu, Kapolres yang juga didampingi para pejabat utama Polres Bitung, Kapolsek Jajaran Polres Bitung, Kasat dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung juga memberikan tali kasih serta bingkisan.

    “Saya berharap cepat sembuh dan kepada keluarga diberikan kesabaran merawat bapak hingga pulih,”harap mantan Kapolres Minahasa Selatan ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bawahan, Winardi Jenguk Anggotanya yang Sakit Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top