• Berita Terbaru

    March 11, 2020

    elnusanews/com March 11, 2020

    Viral Siswi Digerayangi Temannya Sendiri, Jems Tuuk Minta Dikda Sulut Copot Kepsek SMK 1 Bolmong



    DEPROV,Elnusanews -- Viralnya video siswi yang diduga dilecehkan oleh temannya sendiri di SMK 1 di Kabupaten Bolaang Mongondow (BOLMONG), Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) memantik kecaman keras dari legislator DPRD Provinsi asal dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR), Ir. Julius Jems Tuuk.

    Kepada wartawan, Rabu (11/03/20) sore, Tuuk menegaskan bahwa peristiwa tersebut akibat dari lemahnya pengawasan dari pihak guru di sekolah. Maka dari itu dirinya meminta agar Kepala Sekolah (KEPSEK) yang bersangkutan untuk dipecat.

    "Saya minta kepada Sekprov Sulut selaku pembina ASN dan Dikda Sulut untuk secepatnya mencopot kepala sekolahnya," tegasnya.

    Menurut Tuuk, kejadian tersebut membawa preseden buruk bagi dunia pendidikan yang ada di Sulut.
    "Dengan adanya kejadian asusila tersebut, tentu ini merusak citra dunia pendidikan di Sulut," kata politisi PDI Perjuangan ini.

    Dirinya berharap kepada para tenaga pendidik untuk bisa mengawasi para murid-muridnya agar peristiwa yang sama tidak terulang.

    "Saya berharap para guru dapat mengawasi para murid-muridnya saat berada di lingkungan sekolah," harapnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Viral Siswi Digerayangi Temannya Sendiri, Jems Tuuk Minta Dikda Sulut Copot Kepsek SMK 1 Bolmong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top