• Berita Terbaru

    March 11, 2020

    elnusanews/com March 11, 2020

    Desa Kotamenara Rayakan HUT Ke-35

    MINSEL, Elnusanews- Berkat kasih dan anugerah Tuhan telah dinyatakan bagi pemerintah dan Masyarakat Desa Kotamenara Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan, dimana hari ini Rabu, 11 Maret 2020 telah menapakai usia Ke- 35 Tahun.

    Sebagai ungkapan syukur, pemerintah dan Masyarakat melaksanakan ibadah syukur yang dipusatkan di Balai desa Kotamenara yang dipimpin oleh khadim Pnt, dr. Micha Paruntu, MARS.

    Pada acara tersebut, Bupati Minahasa Selatan yang diwakili Asisten 1, Hendrie Tangkere, MS,i menyampaikan bahwa berkat Tuhan akan selalu nyata dan terus mengalir ditenga-tenga kehidupan kita, asalkan selalu mengandalkan Tuhan dalam hidup kita manusia sebagai umat kepunyaannya.

    Begitu juga kegembiraan dan sukacita lewat ketambahan usia yang dirasakan saat ini, menjadi pengingat akan cinta kasih sayang dan anugerah Tuhan ditengah-tengah kehidupan masyarakat desa Kotamenara.

    Untuk itu saya mengucapkan banyak selamat dan Tuhan Jesus memberkati di usia yang ke-15 Tahun.

    Diakhir sambutannya, Bupati memintakan kepada masyarakat untuk tetap bergandengan tangan satu sama lain serta menghindari hal-hal negatif yang dapat memecah belah persatuan serta kerukunan yang telah ada. Pula bersama-sama mensukseskan Pilkada Bupati/Gubernur 23 September 2020 nanti, pungkasnya.

    Kumtua Desa Kotamenara Fendy Werupangkey, menyampaikan apresiasi kepada seluruh perangkat desa, BPD, LPM, PKK bersama masyarakat yang didalamnya panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya acara hari ini. Semoga semangat dan kerja keras yang kita lakukan akan membawa dampak positif guna kemajuan desa kita tercinta.

    "Selamat hari jadi ke-35 Tahun, Desaku Kotamenara yang tercinta Tuhan Jesus Memberkati kita semua", ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Kotamenara Rayakan HUT Ke-35 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top