• Berita Terbaru

    May 04, 2020

    elnusanews/com May 04, 2020

    KBPP Polri Sulut Berikan Bantuan Di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut

    MINUT, Elnusanews -- Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulawesi Utara (Sulut) dibawah komando Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh terus membagikan bantuan terhadap warga kurang mampu di 15 kabupaten/kota se - Sulut.

    Sejak wabah Covid - 19 masuk di Sulut, KBPP Polri langsung melakukan aksi sosialnya membantu warga Sulut lewat pembagian Alat Pelindung Diri (APD) dan bahan makanan.
    Bahkan hingga pekan lalu, Pengurus dan Anggota KBPP Polri turun langsung ke desa/kelurahan sambil membagikan bantuan bahan makanan dan APD.

    Dikatakan Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu, bantuan yang diberikan untuk masyarakat kurang mampu dan terkena dampak Covid - 19, difasilitasi seluruhnya dari kakanda Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th.
    "Semua bantuan yang diserahkan untuk warga kurang mampu, dibiayai kakanda VAP," ujarnya didampingi Henny Sinaulan dan Utu Sinaulan.

    Lanjut Montolalu, hingga saat ini pihaknya sudah memberikan bantuan di Kabupaten Mitra, Minahasa, Bitung, Manado, Minsel, Tomohon, dan Bolmong Raya, serta akan menuju Nusa Utara.

    "Untuk dampak Covid - 19 saat ini, tinggal Nusa Utara yang belum diberikan bantuan. Tetapi sebelum virus ini meresahkan, KBPP Polri sudah sempat berkunjung dan memberikan bantuan," bebernya.

    Sementara itu, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengatakan, sebagai Ketua KBPP Polri Sulut dirinya merasa terpanggil untuk membantu warga kurang mampu di Bumi Nyiur Melambai.

    "Saya sangat bersyukur bisa membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid - 19 se-Sulut. Karena saya diberkati Tuhan, sepatutnyalah saya memberikan berkat kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

    Sembari berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Sulut yang saya cintai.

    Srikandi terbaik Sulut ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus berdoa dan mengikuti anjuran pemerintah melawan Covid - 19, agar virus ini segera berakhir. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KBPP Polri Sulut Berikan Bantuan Di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top