• Berita Terbaru

    May 12, 2020

    elnusanews/com May 12, 2020

    Peduli Terhadap Insan Pers, MJP Bagikan Sembako Secara Langsung


    DEPROV,Elnusanews -- Meski disibukkan dengan kegiatan sebagai anggota DPRD Sulut, legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) masih berkesempatan memberikan perhatian kepada para insan pers di DPRD Sulut yang tergabung dalam Forward Sulut dengan memberikan bantuan sembako secara langsung. 

    “Pembagian sembako ini adalah bentuk Solidaritas bagi rekan-rekan wartawan, mengingat situasi sosial ekonomi saat ini yang lagi sulit," kata MJP, Selasa (12/05/20) siang.

    “Wartawan terus bekerja menyajikan berita dan edukasi kepada publik tanpa kenal lelah. Ada istri, suami dan anak-anak yang ditinggalkan dirumah karena tuntutan profesi. Oleh karena itu saya turut berempati dan memberi support, paling tidak bisa sedikit membantu rekan-rekan wartawan khususnya yang meliput di kantor DPRD Sulawesi Utara," papar MJP yang juga merupakan Ketua DPW PSI Sulut ini.

    MJP pun mengajak agar bersama-sama bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan anjuran pemerintah. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Terhadap Insan Pers, MJP Bagikan Sembako Secara Langsung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top