• Berita Terbaru

    May 05, 2020

    elnusanews/com May 05, 2020

    Prihatin Dengan Petugas Medis, Owner Toko MMS Sumbang APD ke RSUD Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Salah satu pengusaha handphone terbesar di Kota Manado menyumbangkan puluhan alat pelindung diri (APD), ke RSUD Bitung, Selasa (5/4/2020).

    Terpantau, sumbangan yang disalurkan oleh Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampow mewakili Owner Toko MMS Ci Susan yakni berupa 20 baju hazmat yang diterima langsung Direktur RSUD Manembo-nembo dr Fiter Lumingkewas.

    Deslie usai menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan, selain di RSUD Bitung, Ci Susan juga telah menyumbangkan APD di tempat lain.

    "Saya dipercayakan untuk mewakili beliau menyerahkan bantuan ini. Tujuannya tidak lain yakni bersatu melawan Covid-19. Terlebih kepada para tenaga medis yang wajib dilengkapi dengan APD,"ujar Deslie.

    Deslie juga menuturkan bahwa, Ci Susan yang dikenal murah hati itu tergerak hati untuk membantu menyumbangkan APD agar tenaga medis terlindungi dari ganasnya Covid-19.

    "Tenaga medis adalah garda terdepan memerangi wabah Covid-19 saat ini. Maka dari mewakili Ci Susan saya berharap APD ini bisa bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin. Semoga apa yang kita berikan saat ini bisa memotivasi dan tetap semangat dalam bertugas," ungkapnya.

    Sementara itu, Direktur RSUD Manembo-nembo dr Pitter Lumingkewas mengucapkan terima kasih kepada pihak MMS. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan oleh pihaknya.

    “Bantuan ini sangat berarti bagi para perawat, dokter dan pegawai, terima kasih atas bantuannya. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan tetap bersatu memerangi Covid-19 ini,"pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prihatin Dengan Petugas Medis, Owner Toko MMS Sumbang APD ke RSUD Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top