• Berita Terbaru

    May 04, 2020

    elnusanews/com May 04, 2020

    Putra Terbaik Likupang Meninggal Dunia, Ini Kata Bupati VAP

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan menyampaikan turut berbela sungkawa, atas meninggalnya salah satu putra terbaik Minut, yang juga anggota DPRD Minut Almarhum Bpk. Penatua Denny Sompie, SE. 

    Bupati VAP Kepada sejumlah Wartawan menyampaikan duka cita yang mendalam atas kehilangan seorang publik figur, yang dikenal louw profile, yang banyak memberikan sumbangsi pikiran maupun tenaga, untuk membangun minut. 

    "Segenap jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, turut menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Almarhum Bapak Penatua Denni Sompie, SE" Ujar Bupati VAP. 

    "Semoga amal dan Ibadahnya dari bapak Penatua Denni Sompie SE, diterimah di sisi Tuhan" tambahnya. 


    Ia juga mendoakan pula, agar amal yang tulus dan bakti yang ikhlas, dari almarhum Penatua Denni Sompie kepada masyarakat dan daerah Tanah Tonsea Minut tercinta, menjadi berkah mempertemukan dia dengan Tuhan Sang Pencipta. 

    ”Selamat jalan saudara terkasih, doa kami semua menyertai jalanmu menuju rumah Bapak di surga. Semoga keluargaa yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ucap Bupati VAP. 

    Sebelumnya, kabar tentang kematian Almarhum Bapak Penatua Denni Sompie, SE, pertama kali disampaikan melului Medsos dan group WhatsApp. 

    Almarhum dikabarkan meninggal dunia Minggu (3/5/2020 ) sekitar pukul 23.20 WITA di RSUP Prof Kandou Malalayang Manado. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putra Terbaik Likupang Meninggal Dunia, Ini Kata Bupati VAP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top