• Berita Terbaru

    May 04, 2020

    elnusanews/com , May 04, 2020

    INNS Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

    SULUT,Elbusanews - Wadah Organisasi  Profesi dari Ikatan Nyong-Noni Sulawesi Utara (INNS) sebagai bagian dari Mitra Kerja Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut yang Salah Satu Fungsi dan Perannya adalah Menjadi Duta Wisata dan Promosi Daerah, serta sarana Berhimpunnya para Putra/Putri Terbaik sesuai Talenta.
    Senin (4/5/2020) tepatnya  di lobby Kantor Dinas Pariwisata Daerah Sulut, menggelar aksi peduli kasih dengan berbagi sembako kepada masyarakat di Kota Manado yang merupakan Inisiatif dari para pengurus, Alumni INNS yang di Fasilitasi Dinas Pariwisata Pemprov Sulut.

    Pada kesempatan itu disela-sela kegiatan menyalurkan 200-an  Paket Bantuan berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Ikan Kaleng, Gula Pasir, Telur Ayam, Hand Sanitizer, Masker non Medis.

    Sementara itu, Kadispar Sulut,  Henry Kaitjily SH menyambut baik akan inisiatif serta aksi spontanitas dari pengurus, Alumni dan  Nyong-Noni Sulut yang familiar.

    "Dalam ikhtiar  untuk membantu sebagian  warga masyarakat yang di data untuk mendapatkan bantuan  tersebut," ungkapnya.

    Ketua Umum INSS, Hanny Jost Pajouw dan Wakil Ketua Steven Voges, juga disupport oleh Pembina INNS, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS yang dalam keseharian selaku Istri tercinta dari Wakil Gubernur Sulut, dalam mengkoordinir Aksi Peduli Berbagi Sembako, atas Prakarsa dari Para Penyandang Gelar Nyong-Noni 2019 ini. Dan berharap bahwa nantinya bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian bagi warga yang terpapar akibat dampak Pandemi Wabah Virus Corona.

    (*/ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: INNS Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top