• Berita Terbaru

    May 04, 2020

    elnusanews/com May 04, 2020

    Sekwan Sulut Salurkan Sembako Bagi Warga Yang Bermukim Di Lingkar Kantor DPRD


    DEPROV,Elnusanews -- Sekretariat DPRD Sulut  berbagi kasih  kepada kurang lebih 60 Kepela Keluarga serta  Ketua Badan  Pekerja Majelis Jemaat GMIM Salomo Kairagi, Ibu Pdt Lenda Robot Lengkong, STh Guru Agama dan Kepala Lingkungan. Senin (4/5/20) sore.

    Kegiatan yang bertajuk berbagi kasih tersebut dikatakan Sekwan Glady Kawatu SH, MSi, merupakan bentuk kepedulian dan wujud nyata Iman, tengah Pandemi Covid 19 saat ini.

    Sebelum menyerahkan bantuan, Sekwan Kawatu menyatakan, pimpinan DPRD dan anggota DPRD memberi apresesi bagi masyarakat sekitar yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan gedung dewan yang merupakan milik masyarakat Sulut.

    Kawatu berharap, agar masyatakat jangan melihat nilai bantuan yang diberikan, karena jelasnya pemberian ini adalah bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan baik Pimpinam dan anggota Dewan juga Sekretariat Dewan.

    Ucapan terima kasih jelas Kawatu  lebih khusus disampaikan kepada Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, Ketua Fraksi PDI Perjuanhan Bpk.Rocky Wowor dan Bapak Richard Sualang yang telah mengambil bagian dalam kegiatan ini.

    Penyaluran sembako ini menerapkan Protokol Covid, baik jarak duduk.maupun masyarakat yang datang mengambil bantuan menggunakan masker dan tiap anggota masyatakat secata teratur mengambil bantuan berupa beras, telur, gula pasir dan minyak kelapa, sesuai nama.nama.yang di bacakan secara bergantian. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekwan Sulut Salurkan Sembako Bagi Warga Yang Bermukim Di Lingkar Kantor DPRD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top