• Berita Terbaru

    August 06, 2020

    elnusanews/com August 06, 2020

    Kaum Milenial Siap Dukung Dan Menangkan SGR-PDM

    MINUT, Elnusanews-- Tak hanya para lanjut usia (Lansia) yang mendukung pasangan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wabup Minut Petrus Defni Macarau SE (PDM), tapi juga dari kaum milenial yang ada di tanah Tonsea tersebut.

    Buktinya, dalam pertemuan antara pasangan SGR-PDM dengan kaum Milenial di Kedai Klabat yang ada di Kelurahan Airmadidi Atas, para anak muda pemilih pemula pun siap mendukung pasangan kepala daerah dari Partai Nasdem.

    Micael Tooy salah satu kaum milenial Minut saat bertemu dengan SGR-PDM, menyatakan sangat optimis jika pasangan dari politisi dan birokrat ini pasti akan mendapat dukungan dari anak muda Kabupaten Minut.
    "Saya yakin jika banyak anak muda di Minut sangat menantikan kepemimpinan SGR-PDM," katanya.

    Menurut Tooy, dengan kepemimpinan SGR-PDM di Minut, pasti aspirasi anak milenial akan terbantukan dalam sejumlah iven-iven tertentu sesuai dengan hobi anak muda berupa motor cross. "Ketimbang kita kebut-kebutan di jalan raya, lebih baik kita buat iven yang sesuai dengan hobi ini. Pasti ibu SGR akan mendukung minat anak-anak muda ini," tambahnya.

    Sementara itu, SGR punya menyambut baik dukungan dari para milenial ini. Dirinya berharap kiranya dukungan ini bisa menjadi kenyataan. "Saya ucapkan banyak terima bagi kaum pemuda Minut yang siap mendukung saya. Nantinya begitu saya terpilih, kegiatan atau iven apa saja yang akan digelar, itu nanti akan saya dukung," tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaum Milenial Siap Dukung Dan Menangkan SGR-PDM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top