• Berita Terbaru

    August 06, 2020

    elnusanews/com August 06, 2020

    MM-HH Fokus Pelayanan ke Masyarakat

    BITUNG, Elnusanews - Ir. Maurits Mantiri calon Wali Kota Bitung dan Hengky Honandar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pilkada di Kota Bitung tahun 2020, menyatakan kompak memiliki komitmen fokus pelayanan ke masyarakat.

    "Tidak boleh ada masyarakat Bitung yang terpinggirkan karena kebijakan pembangunan yang tidak berpihak kepentingan rakyat,"kata Mantiri diamini Hengky Honandar.

    Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bitung ini mengatakan, cita-cita untuk membangun Bitung yang lebih peduli dan mengakomodasi semua kepentingan masyarakat.

    "Untuk itu bentuk dan perwujudan pasangan Maurits dan Hengky kedepan, bagaimana masyarakat dimudahkan aksesnya dari sisi apa saja sehingga basic kami kelurahan akan buat judul kelurahan hebat. Akan diperinci dan akan dituangkan dalam visi dan misi,"jelas Maurits.

    Lanjutnya, Kedepan antara walikota dan walikota setiap harinya harus berdialog, atau pertemuan dengan subtansi pembicaraan terkait apa-apa saja yang dikerjakan, aktifitas atau kegiatan utama agenda atau acara pemerintahan agar pelayanan dan pencapaian ke masyarakat.

    "Intinya kekuatan dari masyarakat, kelurahan dengan penerapan bisa jalan dengan dasar komunikasi yang baik tanpa ada misi terselebung,"ucapnya.

    Keinginan itu pun mendapat respon dari sejumlah kalangan masyarakat. Menurut Chandra, Maurits dan Hengky dinilai figur yang tepat memimpin pembangunan Kota Bitung.

    "MM-HH adalah pilihan tepat masyarakat Kota Bitung, kami butuh pemimpin yang tidak berjarak dengan masyarakat mereka berdua selalu suka diajak diskusi banyak hal, termasuk bagaimaa membangun harapan dan masa depan bersama di kota Bitiung,"tutupnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM-HH Fokus Pelayanan ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top