• Berita Terbaru

    August 14, 2020

    elnusanews/com , August 14, 2020

    Ketua Mabicab Minsel, Bupati Tetty Dapat "Penghargaan" Pancawarsa III Pramuka

    MINSEL, Elnusanews- Perayaaan hari Pramuka ke- 59 dirayakan sederhana di lingkungan Pemkab Minahasa Selatan. Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Minsel pada Jumat, 14 Agustus 2020 oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minahasa Selatan dibawah pimpinan ketua Kwarcab Minsel dr. Mikhaela E. Paruntu MARS.
    Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Paruntu, SE menginginkan peran pramuka agar tetap eksis melakukan berbagai kegiatan dan terobosan meskipun dimasa pandemi ini. Begitu pula dengan generasi muda yang memang sangat rentan dengan berbagai ancaman akhlak yang dapat mengancam masa depan untuk tidak muda menyerah dan terus maju, harap Bupati.
    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu, SE yang juga merupakan Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Minsel mendapat tanda penghargaan orang dewasa Pancawarsa III.  

    Hadir dalam kegiatan ini pengurus kwarda Propinsi SULUT. Thema kali ini yakni Peran gerakan pramuka ikut membantu dalam penanggulangan bencana Covid-19 dan bela negara. Advetorial 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Mabicab Minsel, Bupati Tetty Dapat "Penghargaan" Pancawarsa III Pramuka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top