• Berita Terbaru

    August 14, 2020

    elnusanews/com August 14, 2020

    Ketua TP PKK Kabupeten Minahasa Hadiri Penjualan Bahan Pangan Murah

    MINAHASA, Elnusanews - Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Dra Fenny Roring Lumanauw SIP bersama Wakil Ketus TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Domdokambey Lengkong SE, menghadiri gelar penjualan bahan pangan murah, yang bertempat di Lokasi Benteng Moraya Tondano, pada Jumat (14/8/2020).

    Penjualan bahan pangan murah yang digelar Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Utara, yang bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, dilaksnakan dalam rangka menstabilkan kenaikan harga bahan pokok, juga dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid 19. 

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa, menyerahkan secara simbolis bahan pangan yang telah di beli masyarakat, tanda dimulainya penjualan bahan pangan murah. Sedikitnya sembilan bahan pokok yang dijual murah, diantaranya, Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, dan Barito. Sementara untuk pelaksanaan penjual bahan pangan murah, dilaksanakan di dua tempat, yakni di Tompaso Barat, Lokasi Benteng Moraya Tondano. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua TP PKK Kabupeten Minahasa Hadiri Penjualan Bahan Pangan Murah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top