• Berita Terbaru

    August 06, 2020

    elnusanews/com August 06, 2020

    SGR-PDM Berbagi Kasih Ke Warga Sarongsong 2 Dan Perum Agape

    MINUT, Elnusanews-- Kepedulian pasangan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wabup Minut Petrus Defni
    Macarau, SE (PDM) untuk memberikan bantuan berupa sembako, masker dan uang tunai, mendapat perhatian masyarakat Minut.
    Alhasilnya, Rabu 5 Agustus 2020, dukungan bagi pasangan utusan partai Nasdem ini, terus mengalir dari masyarakat. Buktinya, dalam aksi sosial pasangan SGR-PDM di Kelurahan Sarongsong Kecamatan Airmadidi dan Perum Agape Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan, warga pun dengan spontan menyatakan siap memenangkan pasangan SGR-PDM untuk kepala daerah Minut dan Vonnie A. Panambunan (VAP) maju dalam Pilgub Sulut. Dalam aksi sosial ini, psangan SGR-PDM ditemani oleh salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem, Daniel Mathew Rumumpu (DMR) yang tak lain adalah saudara dari SGR.
    Seperti pengakuan salah satu warga Kelurahan Sarongsong 2, Helena Sarese yang menyatakan jika dirinya bersama keluarga siap memenangkan pasangan SGR-PDM dan VAP untuk Sulut.

    "Kami sekeluarga sejak ibu VAP mencalonkan diri sebagai Bupati Minut, itu kami dukung. Apalagi anaknya yang siap maju menggantikan ibu sebagai Bupati Minut, kami tetap dukung. Demikian juga dengan ibu VAP yang maju sebagai Gubernur Sulut, itu akan kami dukung," jelas wanita lanjut usia ini dibenarkan warga lainnya Anita dan Jefri.

    Mendengar hal itu, pasangan SGR-PDM pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyatakan kesiapan mendukungnya dalam Pilkada mendatang.
    "Jika Tuhan berkehendak, tidak ada yang mustahil. Aminkan saja apa yang menjadi permintaan masyarakat yang siap mendukung kami berdua untuk memimpin Kabupaten Minut berikutnya," tandas SGR.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR-PDM Berbagi Kasih Ke Warga Sarongsong 2 Dan Perum Agape Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top