• Berita Terbaru

    August 06, 2020

    elnusanews/com August 06, 2020

    Pimpin Raker, Bupati ROR Ingatkan Semua Program Kerja OPD Harus Sesuai Visi Misi ROR-RD

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roeing (ROR) memimpin rapat kerja (Raker) jajaran Pemkab Minahasa, yang dilaksanakan di kompleks Benteng Moraya Tondano, Selasa (4/8/2020).

    Bupati ROR dalam arahanya mengingatkan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mensukseskan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati

    “Saya mengingatkan agar program kerja semua OPD harus sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati. Sudah tentu program tersebut harus nyambung dengan pemerintah Pusat dan Provinsi,” tegas ROR.

    Selanjutnya juga Bupati ROR mengingatkan pelaksanaan program prioritas APBD, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), penertiban aset, akuntabilitas anggaran termasuk anggaran penanganan Covid-19, sosialisasi program kemasyarakatan melalui media sosial serta sukses Pilkada 2020 perlu mendapat perhatian dari jajaran Pemkab Minahasa.

    Mengakhiri sambutanya Bupati ROR juga mengingatkan jajarannya terkait masih bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Minahasa. Menurutnya, harus terus diingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti protocol kesehatan.

    Sebelumnya kegiatan Raker ini  didahului dengan rapid test bagi peserta rapat dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

    Raker tersebut diikuti Sekdakab Frits Muntu, para Asisten, dan Kepala organisasi perangkat daerah di Lingkup Pemkab Minahasa.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Raker, Bupati ROR Ingatkan Semua Program Kerja OPD Harus Sesuai Visi Misi ROR-RD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top