• Berita Terbaru

    August 05, 2020

    elnusanews/com , , August 05, 2020

    STEVEN KANDOUW Salurkan Bantuan Pangan Bagi IKM Tomohon

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Steven Kandouw menyalurkan bantuan bahan pokok, kemasan dan peralatan kepada industri kecil menengah (IKM) yang ada di Kota Tomohon, Rabu (5/8/2020) tepatnya di GMIM Nasaret Matani Tomohon.

    Operasi pasar murah bahan pokok bersubsidi dan penyaluran bahan pangan kepada IKM dalam rangka penanganan dampak pandemi Covid-19
    Pada kesempatan itu, Steven Kandouw meminta seluruh warga Tomohoni tetap waspada karena tingkat penyebaran dan pertambahan kasus Covid-19 yang dianggap masih tinggi.

    "Dalam situasi covid 19, torang harus membiasakan diri dalam menghadapi keadaan seperti ini. Dan hidup harus berjalan terus seperti jaga kesehatan serta berikhtiar semangat untuk hidup bahkan bekerja serta bersekolah," kata Wagub Sulut itu.

    Meskipun demikian kita menyadari bersama, kata Steven Kandouw pada situasi pandemi covid ini punya efek lain.

    "Yang paling fatal yakni efek ekonomi. Mudah-mudahan satu ketika bencana non alam ini akan selesai. Torang tidak tau kapan tapi Tuhan tidak pernah memberikan cobaan yang torang samua tidak mampu melewatinya. Semoga  Tuhan menolong kita semua," pungkas orang nomor dua Sulut itu.

    Sebagai informasi, ada 600 paket bahan pokok yang dijual di pasar murah bagi masyarakat Tomohon. Adapun bansos Covid-19 yang serahkan Wagub Sulut secara simbolis berjumlah ratusan untuk IKM di Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Salurkan Bantuan Pangan Bagi IKM Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top