• Berita Terbaru

    August 11, 2020

    elnusanews/com , , August 11, 2020

    Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon

    SULUT,Elnusanews - Perjalaman Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) melangkah ke tahapan Pilkada Tomohon makin pasti, seiring telah terbitnya surat rekomendasi Dewan Pimpinan PDI-Perjuangan.

    "Setelah menerima surat keputusan untuk menjadi calon walikota dan wakil walikota di kota Tomohon. Tentunya kami berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri dan ibu Puan Maharani. Bagi kami berdua (CS-WL) yang telah ditunjuk sebagai calon walikota dan calon wakil walikota tentunya amanah ini akan kami perjuangkan untuk memenangkan pilkada yang ada di kota Tomohon. Dan ini semuanya untuk kesejateraan masyarakat semua yang ada di kota Tomoho," kata Caroll Senduk kepada awak media, Selasa (11/9/2020) di kantor DPD PDIP Sulut.

    Demikian halnya juga calon wakil walikota, Wenny Lumentut seterimanya surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, akan langsung memacu langkah bersama Caroll Senduk sesuai dengan komitmen bersama yang telah terbangun sejak awal.

    "Walaupun saya hanya mendampingi Caroll Senduk sebagai papan dua tentunya saya merasa nyaman. Karena sosok pak Caroll karakternya saya kenal. Saya hanya mau sampaikan, saya hanya berpegang pada satu prinsip yakni " barang siapa setia terhadap perkara kecil, ia akan setia pada perkara besar". Dan saya yakin pak Caroll sudah menyelesaikan persoalan kecil dalam rumah tangga. Tentunya sekarang dia (Caroll-red) siap mensejaterahkan masyarakat kota Tomohon," tandas Wenny Lumentut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima Rekomendasi PDIP, CS-WL Siap Menangkan Pilkada Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top