• Berita Terbaru

    August 11, 2020

    elnusanews/com August 11, 2020

    Pemkab Minahasa dan SASH Sulut serahkan bantuan bencana di Bolsel

    BOLSEL, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah Kepemimpinan Bupati DR. Ir. Royke O. Roring, MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi Peduli Bencana Alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. 

    Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.IP didampingi Wakil Bupati Bolsel menerima kunjungan sekaligus bantuan dari Pemda Minahasa, Komunitas Selempang Sulut (SASHSULUT) dan Persatuan Putri Indonesia Sulut dan KNPI Minahasa di Pos Komando Terpadu Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Bolsel di kompleks alun alun Molibagu pada Selasa 11 Agustus 2020. 

    Pemerintah Kab. Minahasa yang diwakili Kaban BPDB Minahasa Nofri W. Lontaan, ST beserta jajaran, Putri Indonesia Thn 2020 Desire Roring, Putri Indonesia Thn 2015 Jolene Marie, Putri Indonesia Thn 2017 Luana Keunap menyerahkan langsung bantuan kepada Pemkab Bolsel Berupa Logistik dan Uang Tunai Sebesar Rp. 60.250.000. 

    Pemerintah Kabupaten Bolaang Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemda Minahasa dan Persatuan Putri Indonesia yang turut merasakan derita masyarakat yang terdampak bencana. Turut hadir Sekda Bolsel Marzansius A. Ohy, S.STP, Para Asisten, Beberapa Kepala OPD, dan relawan tanggap darurat Kabupaten Bolsel. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa dan SASH Sulut serahkan bantuan bencana di Bolsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top