• Berita Terbaru

    January 13, 2021

    elnusanews/com , January 13, 2021

    Kasus C-19 Tinggi di Sulut, MJP Minta KBM Tatap Muka Ditunda

    SULUT,Elnusanews - Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Melky J Pangemanan meminta agar kegiatan belajar mengajar dengan cara tatap muka di sekolah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ditunda terlebih dulu jika temuan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 masih terus meningkat di daerah bumi nyiur melambai Sulut.

    "Kami sudah mengingatkan bahwa pembelajaran tatap muka secara langsung belum relevan hari ini. Baiknya itu ditunda karena tren kasus positif covid 19 di daerah Sulut masih sangat tinggi. Untuk itu kami mendorong kepada pihak Dikda Sulut untuk menunda dan sudah mendapat respon yang baik," kata Anggota DPRD Partai PSI, Melky Pangemanan usai membawa materi pada Rakor Pendidikan yang di gelar oleh Dinas Pendidikan Daerah Sulut, Rabu (13/1/2021).

    Lanjutnya, lebih baik mengutamakan keselamatan dan kesehatan siswa, guru, dan warga sekolah lain daripada memaksakan penerapan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka meskipun dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

    "Lebih baik di optimalkan sekarang ini oleh Dikda Sulut melakukan inovasi dalam pembelajaran jauh melalui daring atau luring. Jangan dulu bergerak melakukan pembelajaran tatap muka atau pembukaan sekolah," tandas MJP.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasus C-19 Tinggi di Sulut, MJP Minta KBM Tatap Muka Ditunda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top