• Berita Terbaru

    January 08, 2021

    elnusanews/com January 08, 2021

    Sumendap Pimpin Upacara Penghormatan dan Beri Nama Atrium Telly Tjanggulung Pada Kantor Bupati Mitra

    MITRA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan upacara penghormatan terakhir Bupati Mitra Priode 2008 - 2013,  Almarhuma Ibu Telly Tjanggulung. Kantor Bupati Mitra, Jumat 08/01/2021. 

    Dalam suasana upacara penghormatan, Bupati Mitra James Sumendap dalam sambutannya memohon  maaf atas keterbatasan penyambupatan Almarhumah saat ini.  "Mohon maaf bagi keluarga dengan adanya pandemi Civid 19 protokoler kesehatan tetap diterapkan, sehingga situasi ini berlangsung terbatas."

    Lanjutnya,  Sumendap menyampaikan atas nama Masyarakat Mitra, Bupati Mitra Keluarga Sumendap-Rende,  Forkopimda dan seluru pegawai yang ada, menyampaikan turut berduka cita sedalam dalmnya atas kepergian almarhuma Telly Tjanggulung  Bupati Mitra terpilih pertama Priode 2008 -2013." 

    Ditengah sambutan Sumendap mengapresiasi almarhuma semasa kepemimpinannya di Mitra, terbukti dengan adanya kantor bupati ini berdiri kokoh sampai saat ini. 

    "Saya sangat mengapresiasi kepemimpinan Almarhuma,  dalam perenungan empat jam sebelum upacara ini, saya mendapat hikmah untuk menamakan Atrium Kantor Bupati ini dengan Nama Atrium Telly Tjanggulung. Ini adalah bentuk apresiasi saya." Ungkap Sumendap, dan disambut haru keluarga dan tamu yang ada. 

    Selanjutnya dengan menindak lanjuti sambupatan Bupati Mitra James Sumendap untuk nama Atrium Telly Tjanggulung,  Asisten Satu Kepemerintahan Drs Jani Rolos. S. Sos. ME, membacakan  Surat Keputusan Bupati Minahasa Tenggara Nomor 002/32/Setda/2021 tentang pemberian nama Atrium Telly Tjanggulung pada kantor Bupati Minahasa Tenggara. (M-Rio)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumendap Pimpin Upacara Penghormatan dan Beri Nama Atrium Telly Tjanggulung Pada Kantor Bupati Mitra Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top