• Berita Terbaru

    January 08, 2021

    elnusanews/com January 08, 2021

    E2L : Ini Sangat Luar Biasa ,Terima Kasih Sahabat Saya JAMES SUMENDAP

    MITRA, Elnusanews – Keluarga Lasut – Tjanggulung mengucapkan terima kasih, atas penghargaan dan apresiasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang sudah melaksanakan upacara penghormatan terakhir, Almarhuma Ibu Telly Tjanggulung serta juga Pencanangan Atrium dengan nama Telly Tjanggulung di Kantor Bupati Mitra, Jumat 08/01/2021. 

    “Sahabat saya ini sangat luar biasa, sahabat saya james sumendap berhati lembut. Saya pribadi dan keluarga menucapkan banyak terima kasih, Almarhuma Ibu Telly Tjanggulung telah diberikan penghargaan yang luar biasa oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Pemkab Mitra dan masyarakat Mitra Sekalian.” Ungkap Bupati Talaud Dr. Elly Engelbert Lasut, M.E saat diwawancarai usai upacara penghormatan.

    Lasut menambahkan Ini merupakan kebijakan pemimpin yang sangat luar biasa.  

    “Harapan Saya tentunya Kabupaten Mitra semakin lebih baik dari waktu kewaktu, serta kita sekalian mari memupuk persatuan dan persaudaraan. Inilah yang dilakukan sahabat saya James. Sekarang Kabupaten Mitra dikepemimpinan sahabat saya sudah lebih berkembang, lebih hebat dan lebih baik.” Kata Elly.

    Dalam kesempatan yang sama juga, Hillary Brigitta Lasut, putri pertama Keluarga Lasut – Tjanggulung menyampaikan Terima kasih banyak telah ijinkan mama mengabdi dan berkarya di Kabupaten Minahasa Tenggara Selama Lima Tahun. 

    “Terima kasih semua masyrakat Mitra, saya akan terus mengingat ini, karena Mitra adalah sebagai daerah yang membesarkan saya selama tujuh tahun.” Ungkap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Hillary Brigitta Lasut. (M-Rio)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: E2L : Ini Sangat Luar Biasa ,Terima Kasih Sahabat Saya JAMES SUMENDAP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top