• Berita Terbaru

    May 03, 2021

    elnusanews/com May 03, 2021

    Peringati Hardiknas, SMK N 2 Bitung Gelar Lomba Idol


    BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Bitung menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba Idol pesertanya seluruh guru dan staf lingkup sekolah tersebut, Senin (3/5/2021).

    Kepala Sekolah SMK N 2 Bitung Meryati Taengetan mengatakan, peringatan hardiknas ini fokus memberikan manfaat kepada sesama, meningkatkan jalinan kekeluargaan sesama guru dan staf di lingkungan sekolahnya.

    "Dalam pelaksanaan lomba tersebut, hanya di khususkan bagi tenaga dan staf pengajar sementara para siswa tidak di perbolehkan karna menggingat situasi pandemi covid-19,"kata Kepsek.

    Kata Kepsek, giat ini bukanlah pelaksanaan yang resmi, namun ini bagian dari refreshing bagi para guru dan staf administrasi setelah menyelesaikan Ujian Akhir Sekolah bagi siswa kelas 12.

    “Kegiatan ini internal di lingkungan sekolah kami, selain dari merefresh para guru pasca ujian sekolah namun hal ini pula dalam rangka memaknai Hardiknas 2021,”tandasnya.

    Ella berharap setelah perlombaan ini, para guru dapat termotivasi kembali dalam membimbing kembali para siswa. 

    Sementara, kegiatan Lomba Idol dari amatan sejumlah wartawan pihak sekolah benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hardiknas, SMK N 2 Bitung Gelar Lomba Idol Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top